Willi Toisuta & Association

WTA adalah konsultan pendidikan Indonesia yang didirikan sejak tahun 2004 oleh para ahli pendidikan dengan komitmen untuk membantu mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Indonesia. Inisiatif ini didorong oleh berbagai fakta tentang masih rendahnya kualitas dan performa pendidikan Indonesia baik dalam aras kebijakan maupun implementasinya.

Pengembangan pendidikan Indonesia membutuhkan kontribusi professional agar kondisi pendidikan di Indonesia menjadi semakin baik. Untuk tujuan itulah mengapa PT. Wacana Tata Akademika didirikan. Untuk lebih memudahkan, PT. Wacana Tata Akademika menggunakan merek bisnis The Willi Toisuta & Associates.

Misi utamanya adalah membantu pemerintah Indonesia (nasional dan daerah), serta yayasan-yayasan swasta dan korporasi (yang ingin berkontribusi melalui program CSR) yang memiliki perhatian pada peningkatan kualitas manusia Indonesia, mengembangkan sistem pendidikan yang mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap manusia Indonesia, sehingga anak-anak bangsa dapat memiliki daya saing yang tinggi dan mampu mengoptimalkan seluruh potensi sumberdaya Indonesia agar mampu bersaing secara global.

Tim Kami

Card image cap
Dr (HC) Willi Toisuta, Ph. D
Chairman
Card image cap
Ir. Eka T.P Simanjuntak. MM
Managing Director
Card image cap
Bahagia Bukit, S.H
HR & Financa Director