Direktur Willi Toisuta & Associates Eka Simanjuntak dengan Rektor Universitas Kristen Satya Wacana Profesor John Titaley telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang peningkatan dan pengembangan kondisi pendidikan di Indonesia. Acara penandatanganan MoU WTA dan UKSW dilaksanakan pada Jumat, 10 Desember 2010, di Ruang Probowinoto, Gedung G UKSW, Salatiga.

Kerjasama antara WTA dan UKSW dimaksudkan untuk meningkatkan dan mengembangkan kondisi pendidikan di Indonesia melalui penyediaan tenaga ahli, pelatih, pengajar dan fasilitas oleh UKSW sebagai lembaga penyelenggara pendidikan tinggi bermutu, untuk mendukung implementasi kegiatan-kegiatan peningkatan dan pengembangan pendidikan di Indonesia yang dilakukan WTA.

Kesepahaman UKSW dan WTA akan berjalan lima tahun ke depan dengan lingkup kegiatan pelatihan guru dan tenaga pendidik, perencanaan dan pelaksanaan penelitian, program beasiswa, kegiatan studi banding hingga pelaksanaan seminar-seminar dan lokakarya. Turut hadir dalam penandatanganan MoU itu adalah Komisaris WTA Willi Toisuta dan Martha Nandari, Pembantu Rektor UKSW Bidang Kerjasama Kelembagaan dan Internasionalisasi.

share it...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail