Lokakarya Kepala Sekolah dan Guru Region 3 Wamena dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Jayawijaya, Bpk Tinggal Wusono, M.KP pada hari Senin, 11 April 2016. Acara pembukaan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari kabupaten lain yang menjadi peserta kegiatan.

Ibu Suzanne Burford (Manager of USC-International Development), Bpk Eka Simanjuntak (Managing Director WTA), Bpk James Modouw (Staff Ahli Mentri Pendidikan dan Kebudayaan), dan Bpk John Rahail (Pendiri dan Pembina Program Sekolah Kampung di Beneraf Sarmi) juga turut hadir pada pembukaan kegiatan ini.

Kegiatan lokakarya GPFD Region 3 Wamena ini dilaksanakan di dua tempat terpisah, dan diikuti oleh 62 orang guru dan 39 orang kepala sekolah dari beberapa kabupaten di pegunungan tengah, yaitu Jayawijaya, Lanny Jaya, Yahukimo, Yalimo, Mamberamo Tengah dan Tolikara mengikuti kegiatan ini. Kegiatan Lokakarya ini berlangsung selama 10 hari.

GPFD_Region_Merauke_06

GPFD_Region_Merauke_07 GPFD_Region_Merauke_08


Program Government Partnership for Development (GPFD) Papua adalah Program Peningkatan Kapasitas para pelaku pendidikan di Propinsi Papua, terutama Kepala Sekolah dan Guru-guru Sekolah dasar (SD) dari seluruh Kabupaten di Papua. Program ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota se-Papua, The University of The Sunshine Coast (USC), The Willi Toisuta and Associates (WTA) dan didukung oleh Pemerintah Australia melalui Department of Foreign Affaisrs and Trade (DFAT).

share it...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail