Pada tanggal 15 – 16 Juni 2016, di Jayapura telah diselenggarakan Sosialisasi III Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua. Pada kesempatan tersebut tim USC dan WTA diberi kesempatan untuk menyampaikan perkembangan kegiatan GPFD yang sudah hampir mendekati tahap akhir. Pada kesempatan ini, tim GPFD diwakili oleh Prof. Bill Carter dan Ibu Ni Nyoman Ramawaty dari USC-ID menyampaikan laporan tersebut.

Setelah selesai memaparkan perkembanagan program GPFD, tim GPFD membagi-bagikan buku laporan pelaksanaan GPFD yang dibuat dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.


Program Government Partnership for Development (GPFD) Papua adalah Program Peningkatan Kapasitas para pelaku pendidikan di Propinsi Papua, terutama Kepala Sekolah dan Guru-guru Sekolah dasar (SD) dari seluruh Kabupaten di Papua. Program ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota se-Papua, The University of The Sunshine Coast (USC), The Willi Toisuta and Associates (WTA) dan didukung oleh Pemerintah Australia melalui Department of Foreign Affaisrs and Trade (DFAT).

share it...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail